Terbaru

Inilah Gaya Rambut Omesh Terbaru

Gaya rambut Omesh baru-baru ini cukup mengundang perhatian fashionista tanah air. Banyak yang bertanya nama gaya rambut Omesh ini karena di Indonesia, potongan model rambut ini kurang begitu terkenal. Kendati tak setenar gaya rambut mohawk, gaya rambut artis bernama lengkap Ananda Rusdiana ini mulai menjadi trend setter di kalangan pemuda kita.

Model Gaya Rambut Ananda Omesh ala British

Pria satu anak yang juga pemilik akun twitter @omeshomesh ini menggunakan gaya rambut yang bermacam-macam. Tapi salah satu gaya rambut yang paling terkenal darinya adalah gaya rambut british ala boy band-boy band Eropa. Gaya rambut Omesh ini terkesan rapi dan klimis dengan bagian sisi yang tipis dan bagian atas yang dibiarkan tebal dan panjang. Gaya rambut ini cukup mudah ditiru karena pengerjaannya yang cukup sederhana.

Gaya Rambut Ananda Omesh ala British

Model Gaya Rambut Ananda Omesh ala Regee

Gaya rambut selanjutnya dari pria kelahiran Sukabumi ini adalah gaya rambut gimbal tipis ala anak reagea. Gaya rambut ini tidak begitu lama digunakan olehnya karena ia agak risih dengan rasa gatal yang timbul di kulit kepala. Gaya rambut regee ini memang perlu perawatan khusus, karena jika tidak kulit kepala akan mudah berketombe karena keringat tidak dapat keluar dan terjelembab di sela-sela rambut.

Model Gaya Rambut Ananda Omesh ala Regee

Model Gaya Rambut Ananda Omesh ala Mohawk

Omesh pernah menggunakan gaya rambut mohawk seperti yang digunakan oleh Al Ghazali. Kendati begitu, dengan bentuk mukanya yang tebal, Omesh terlihat begitu gendut dan cubby. Oleh karenanya gaya rambut omesh yang ini tidak begitu lama digunakan .

Model Gaya Rambut Ananda Omesh ala Mohawk

Nah, itulah beberapa gaya rambut Omesh yang pernah digunakan olehnya. Semoga bisa bermanfaat sebagai referensi memilih gaya rambut terbaru di tahun 2015 ini.

1 Response to "Inilah Gaya Rambut Omesh Terbaru"

  1. Tithi Glasses - Stainless Steel Games
    Tithi Glasses A glass titanium easy flux 125 amp welder design is the titanium oxide ideal solution to preserve all the imperfections 슬롯 that the titanium iv chloride glass ford focus titanium hatchback has in a glass-design.

    ReplyDelete