Terbaru

Gaya Rambut Ahmad Dhani, Jadul hingga Terkini

Gaya rambut Ahmad Dhani, aya dari Al, El, dan Dul ini memang cukup menarik untuk ditelisik. Tak heran, karena ia adalah salah satu selebritis yang sering menggonta-ganti gaya rambutnya sendiri sesuai dengan keinginannya. Kreativitasnya mengulak-alik model rambut ini membuat ia dijadikan trend setter bagi kebanyakan muda-mudi yang ingin tampil keren. Mari kita simak gaya rambut suami Mulan Jamela ini mulai dari gaya rambut panjang (gondrong) hingga gaya rambut botaknya.

Gaya Rambut Gondrong

Awal kali menjadi terkenal bersama Dewa 19, Ahmad Dhani terkenal dengan rambut panjangnya. Rambut yang digondrongkannya itu menemani keseharian Dhani cukup lama mulai dari 1999 sampai 2006. Dengan rambut panjangnya itu, pendiri Republik Cinta ini cukup kerepotan karena harus memberikan perawatan ekstra untuk kesehatan kulit kepalanya.

gaya rambut Ahmad Dhani

Gaya Rambut Shaggy

Setelah cukup lelah dengan gaya rambut gondrongnya, Dhani mencukur sedikit rambutnya dengan gaya Shaggy. Untuk memperindah gaya rambut itu, Dhani mewarnai rambutnya dengan warna merah kekuning-kuningan. Kendati begitu, gaya rambut Dhani ini tidak bertahan cukup lama. Buktinya ia segera bosan dan mengganti gaya rambutnya dengan gaya rambut mohawk mirip gaya rambut Ariel Peterpen.

gaya rambut Ahmad Dhani

Gaya Rambut Mohawk

Mengikuti trend rambut yang berkembang kala itu, Dhani pun mencoba mencukur rambutnya dengan gaya mohawk. Gaya rambut ini mendapat apresiasi dari para penggemarnya yang saat itu cukup heboh dengan lagu Munajat Cinta dalam band The Rock.

gaya rambut Ahmad Dhani

Gaya Rambut Botak Stik

Di tahun 2014, gaya rambut Ahmad Dhani lebih nyentrik dengan gaya botak sepanjang 1 cm dilengkapi stik pola garis-garis yang bernilai seni tinggi. banyak anak band kala itu yang menjiplak gaya rambut Dhani ini.

gaya rambut Ahmad Dhani

Gaya Rambut Botak

Mungkin Dhani sudah cukup bosan dengan gonta-ganti gaya rambut. Ia kemudian mencukur habis rambutnya hingga tandas dan justru malah menumbuhkan jenggotnya dengan panjang. Gaya rambut ini cukup menarik perhatian kala ia masih menjadi juri di ajang Indonesian Idol.

Gaya Rambut Botak

Nah itulah perjalanan gaya rambut Ahmad Dhani mulai dari masa jadul hingga yang terbaru. Silakan tiru mana yang menurut Anda cukup bagus. Atau malah mau mencoba gaya rambut Al Ghazali, anaknya. Monggo!!

0 Response to "Gaya Rambut Ahmad Dhani, Jadul hingga Terkini"