Terbaru

Inilah Gaya Rambut Al Ghazali Kohler 2014

Gaya rambut Al Ghazali yang stylish itu mungkin adalah salah satu faktor penunjang penampilannya yang membuat dia terlihat begitu tampan. Gaya rambut ala Spike dengan garis sisi yang kontras membuat anak sulung Ahmad Dhani ini terkesan begitu rapi dan kasual. Dengan gaya rambut tersebut, pria bernama lengkap Al Ghazali Kohler itu sempat dinobatkan sebagai salah satu dari 7 artis terganteng 2014.

Gaya Rambut Al Ghazali Terbaru


Gaya rambut Al Ghazali mungkin saja terinspirasi dari gaya rambut Vino G Bastian di tahun 2008 dengan potongan mohawk ala spikenya. Siapa yang tak terpesona melihat penampilannya yang sejuk di mata. Dengan gaya rambut dan ditunjang wajah ala Portugal itu, pria yang akrab disapa Al ini sangat digemari gadis-gadis remaja bahkan tante-tante dewasa ini.

Gaya rambut Al Ghazali Kohler 2014

Model rambut Al memang mendapat perhatian besar dan banyak ditiru oleh sebagian anak muda masa kini. Lihatlah beberapa gambar Al dengan gaya rambutnya yang “wah” di bawah ini.

Gaya Rambut Al Ghazali Kohler 2014

Gaya Rambut Al Ghazali Terbaru
Ketampanan Al Ghazali mungkin saja diturunkan dari ibunya, Maya Estianti. Namun wajah khas eropanya jelas adalah warisan dari kakek moyangnya yang asli orang Portugal. Yang jelas pesona Al begitu kentara terasa, ini terbukti dari histeria para wanita yang selalu hadir ketika kakak El dan Dul ini tampil di atas panggung.

Gaya rambut Al Ghazali Terbaru

Semua orang boleh saja meniru gaya rambut Al Ghazali terbaru, asalkan dapat disesuaikan dengan jenis rambut dan bentuk wajah masing-masing. Karena jika tidak sesuai dengan 2 faktor tersebut, bisa jadi apa bila dipaksakan bukannya wajah yang menjadi mirip Al Ghazali, justru malah membuat penampilan Anda semakin buruk.

Gaya Rambut Al Ghazali Kohler 2014

Nah, itulah gaya rambut Al Ghazali Kohler yang memang layak dijadikan referensi untuk Anda dalam memili gaya rambut baru. Semoga bermanfaat sehingga Anda dapat bersukarela menshare artikel ini melalui tombol media sosial di bawah ini.

1 Response to "Inilah Gaya Rambut Al Ghazali Kohler 2014"