Terbaru

4 Gaya Rambut Agnes Monica Paling WOW!!!

Gaya rambut Agnes Monica mungkin adalah yang paling seling diganti-ganti di antara artis Indonesia lainnya. Sempat bertahan menggunakan rambut panjang hitam dalam waktu yang lama, artis yang mulai terkenal karena program Tralala-Trilili ini mulai berani tambil beda dengan gaya rambutnya ketika me-launching album berjudul And the Story Goes pada 2003 lalu.

Gaya Rambut Agnes Monica terbaru
Variasi gaya rambut Agnes Monica sebetulnya sangat banyak sekali, namun kali ini kita hanya akan membahas gaya rambutnya yang paling bombastis dan menarik perhatian. Berikut ini gaya-rambut Agnes Mo tersebut.

Gaya Rambut Agnes Monica “Gradasi Warna”

Model rambut ini bisa dibilang adalah salah satu model rambut yang membuat banyak orang kaget. Pasalnya, model rambut ini sangat berbeda jauh dengan tren fashion kala itu. Kendati demikian, gaya rambut gradasi warna itu justru belakangan menjadi trensetter dan banyak ditiru oleh pemuda-pemudi kala itu.

Gaya Rambut Agnes Monica terbaru

Gaya Rambut Agnes Monica Bob Cuts

Gaya Rambut Bob Cuts yang merupakan salah satu pilihan gaya potongan rambut pendek juga pernah dicicipi oleh artis yang sempat go internasional ini. Dengan poni yang jatuh di depan mata, membuat Agnes Mo terkesan kian fashionable.

Gaya Rambut Agnes Monica 2015

Gaya Rambut Agnes Monica Pixie Cut

Dibandingkan dengan gaya rambut lainnya,  gaya rambut pixie cut bisa dibilang adalah gaya rambut yang paling berani yang sempat dicicipi Agnes Monica. Kendati begitu, melalui gaya busananya yang  feminim, Agnes Mo malah justru terlihat semakin anggun.

Gaya Rambut Agnes Monica terbaru

Gaya Rambut Agnes Monica Updo

Gaya rambut ini adalah gaya rambut terbaru yang dipakai oleh Agnes. Gaya rambut Updo yang dipadu dengan pewarnaan coklat terang dan kulit yang gelapnya membuat Agnes tampil begitu eksotis.

Gaya Rambut Agnes Monica Updo

Nah, dari ke 4 gaya rambut Agnes Monica di atas, gaya rambut mana yang menurut Anda menjadi gaya rambut Agnes. Anda boleh mencoba gaya rambut tersebut untuk bisa tampil beda.

0 Response to "4 Gaya Rambut Agnes Monica Paling WOW!!!"