Terbaru

Gaya Rambut Ariel Noah 2000 – 2015

Gaya rambut Ariel Noah memang selalu menarik perhatian untuk diamati. Ya bagaimanapun tak bisa dipungkiri kalau dia selalu menjadi trendsetter bagi perkembangan gaya rambut pria di Indonesia. Banyak para pria yang mencoba mengikuti gaya rambut Ariel dengan tujuan bisa mudah mendapatkan pasangan seperti halnya Ariel yang bisa dengan mudah mendapat gandengan wanita-wanita bening. Hehe.

gaya rambut ariel 2015

Oke, mengulik gaya rambut Ariel Noah, rasanya tidak lengkap jika kita tidak membahasnya mulai dari awal kegemilangan kariernya semasa awal perjuangannya dengan grup band Peterpen. Jika kita lihat sejak dari tahun 2000 hingga sekarang, sudah banyak gaya rambut yang dipakai Ariel. Nah, berikut ini adalah beberapa gaya rambut yang digunakan Ariel mulai dari tahun 2000 sampai sekarang ini:

Gaya Rambut Ariel tahun 2000 s/d 2004

Di masa antara tahun 2000 s/d tahun 2004 gaya rambut bernama asli Nazril Ilham ini tidak mengalami banyak perubahan. Rambut yang dibiarkan gondrong nyaris sebahu membuat Ariel mencapai masa kejayaannya sebagai vokalis ternama negeri ini. Semasa itu, gaya rambut Ariel masih belum begitu menarik untuk diamati.

model rambut ariel

Gaya Rambut Ariel tahun 2004 s.d 2008

Di tahun 2004 s/d 2008, ariel merubah gaya rambutnya mengikuti perkembangan model rambut yang mulai nge-trend kala itu. Ia mengubah gaya rambut yang awalnya dibiarkan gondrong menjadi gaya rambut mohak yang terkesan rapi dan berkelas. Gaya rambut yang bernama mohak ini kemudian menjadi cukup populer dan digemari para pria muda kala itu.

nama gaya rambut ariel

Gaya Rambut Ariel tahun 2008 s.d 2012

Di tahun selanjutnya, gaya mohawk rambut Ariel dibiarkan memanjang dibagian atasnya. Mungkin ini merupakan salah satu trend modifikasi yang sengaja Ariel buat agar kesan macho semakin timbul dari dirinya. Gaya rambut ini bertahan meski ia berada di dalam penjara karena kasus dugaan asusila yang menerpanya kala itu.

gaya rambut ariel peterpan

Gaya Rambut Ariel tahun 2012 s.d 2015

Selepas keluar dari tahanan, ariel tampil dengan gaya rambut yang lebih fresh. Sempat menggunakan gaya rambut mohawk-nya, ia kemudian beralih menggunakan gaya rambut dengan sisi yang tipis dan bagian atas yang dibiarkan tebal. Gaya rambut ini hingga sekarang banyak ditiru anak muda sehingga menjadi trendsetter.

nama gaya rambut ariel noah

Nah, itulah beberapa gaya rambut Ariel Noah dari tahun 2000 s/d 2015. Bagaimana menurutmu? Silakan tiru model rambut Ariel yang menurutmu sesuai dengan bentuk wajahmu dan bisa digunakan agar kamu bisa lebih percaya diri dan bisa mendapatkan gebetan yang bening-bening seperti halnya si Ariel.

0 Response to "Gaya Rambut Ariel Noah 2000 – 2015"