Terbaru

Gaya Rambut Vino G Bastian Terbaru, Laki Banget!

Gaya rambut Vino G Bastian memang cukup menarik perhatian. Bagi kaula pria, gaya rambut anak bungsu dari Bastian Tito-penulis cerita silat Wiro Sableng- ini sering menjadi inspirasi dan pilihan terbaik untuk menunjang penampilannya. Ya meski pun penampilan wajah adalah yang nomor satu, bukan berarti bahwa penampilan rambut tidak mampu memperbaiki kesan wajah yang pas-pasan bukan? Hehe.

Gaya Rambut Vino G Bastian

Vino G Bastian memang cukup terkenal akan model rambutnya yang sering berganti, sebut saja gaya rambut gimbal, gondrong, dan mohawk pernah ia gunakan untuk menunjang aktivitasnya sebagai aktor ganteng. Nah, berikut ini adalah beberapa gaya rambutnya itu.

Gaya Rambut Vino G Bastian yang Gimbal

Vino pernah menggunakan gaya rambut gimbal ala anak-anak regee ketika ia berperan sebagai Tansen dalam film Madre. Gaya rambut yang sebetulnya merupakan tuntutan pekerjaan itu kemudian menarik banyak perhatian fashionista tanah air. Kegimbalan yang memberi kesan seperti kstaria dan ditunjang oleh wajah yang ganteng membuat pria bernama lengkap Vino Geovani Bastian ini semakin terlihat “laki”.

Gaya Rambut Vino G Bastian Gimbal

Gaya Rambut Vino G Bastian yang Gondrong

Gaya rambut gondrong nampaknya adalah gaya rambut yang paling disukai pria berusia 31 tahun ini. Buktinya, model rambut inilah yang bertahan paling lama yang digunakan olehnya. Meski gaya tersebut tidak terlalu banyak disukai wanita karena terkesan jorok dan semrawut, Vino tetap saja menjadi pujaan hati banyak kaum hawa.

Gaya Rambut Vino G Bastian Gondrong

Gaya Rambut Vino G Bastian ala Mohawk

Gaya rambut Vino G Bastian yang satu ini mungkin saja terinspirasi oleh gaya rambut Ariel Noah di tahun 2013. Mohawk dengan bagian sisi yang sangat tipis membuat Vino tampak lebih kurus dari biasanya. Namun, sejak pria kelahiran 24 Maret 1982 ini menggunakan gaya rambut mohawk, banyak pria yang menjadikannya trendsetter.

Gaya Rambut Vino G Bastian Mohawk

Nah, itulah beberapa gaya rambut Vino G Bastian yang laki banget. Semoga mampu menginspirasi kamu yang ingin terlihat lebih macho sepert Vino G Bastian.  Tapi perlu diingat bahwa gaya rambut tidak akan mampu merubah secara ekstensif penampilan wajah kamu ya. Hehe.

0 Response to "Gaya Rambut Vino G Bastian Terbaru, Laki Banget!"