Terbaru

Coba Gaya Rambut Tara Budiman Ini!!!

Gaya rambut Tara Budiman ternyata cukup menjadi perhatian bagi khalayak ramai dewasa ini. Banyak bujang maho yang mencoba meniru gaya rambut bernama undercut khas Tara. Gaya rambut khas host Dahsyat ini dibuat dengan memapas pendek rambut di bagian samping dan belakang, lalu membiarkan bagian atasnya lebih panjang. Dengan potongan itu, tara terlihat rapi sekaligus stylish.

Gaya rambut Tara ini sebelumnya memang pernah digunakan oleh beberapa pemain sepak bola dunia. Sebut saja di antaranya, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Gareth Bale lebih dahulu menggunakan gaya rambut asal Norwegia ini. Yang semakin membuat gaya rambut ini begitu bombastis mengalahkan gaya rambut mohawk adalah kesan simpel dan tidak neko-neko yang dapat ditimbulkannya. Ya intinya kalem tapi tetap gaya gitu. Coba kita buktikan dengan foto-foto gaya rambut undercut Tara Budiman berikut ini:

Gaya rambut Tara Budiman
Gaya rambut Tara Budiman

Meski dengan gaya rambut undercut kamu akan menjadi mirip seperti Tara ya. Karena jika kamu ingin menggunakan gaya rambut ini, kamu harus menyesuaikan dengan bentuk mukamu. Jika bentuk mukamu pendek bulat, sangat tidak disarankan menggunakan potongan model undercut semacam milik tara. Kamu akan terkesan lebih gendut dan bulat jika memaksa mengunakannya. Nah, tapi jika kamu mempunyai bentuk muka yang panjang dan kurus, gaya ini justru malah sangat cocok digunakan lho! *Gaya Rambut Agnes Monica*

Selain karena bentuk wajah, menggunakan gaya rambut ini juga harus mempertimbangkan jenis rambut. Jika kamu berambut ikal jangan memaksa untuk me-rebounding rambutmu lebih dahulu karena ini akan membuatmu menyesal di kemudian hari. me-rebounding rambut tentu tidak akan membuat rambut lurus selamanya. Yang dilhawatirkan adalah rambut keriting sudah mulai tumbuh tapi bagian sisinya masih tipis seperti halnya rambut si Neymar Jr. Tentu jelek bukan?

Ingin lihat contoh orang-orang selain Tara yang menggunakan gaya rambut ini? Nah, simak gambar-gambar di bawah ini ya!

gaya rambut undercut ala Tara Budiman

gaya rambut undercut ala Tara Budiman

Itulah gaya rambut undercut ala Tara Budiman yang menjadi trend di tahun 2015 ini. Silakan dicoba dan rasakan sensasi kegantengan berlebih ala Tara Budiman. Hehe.

0 Response to "Coba Gaya Rambut Tara Budiman Ini!!!"