Terbaru

Gaya Rambut Pasha Ungu dari Masa ke Masa

Gaya rambut Pasha Ungu yang sering berganti-ganti membuat publik menjadikannya referensi dalam memilih model rambut terbaru yang akan digunakan. Hal tersebut terbukti dari beberapa kesempatan yang terjadi, dimana gaya rambut Pasha sering menjadi trendsetter bagi para fans pria dan fans wanitanya.

Gaya Rambut Pasha Ungu

Sedikitnya, Pasha Ungu sempat melakukan perubahan gaya rambut sebanyak 12 kali selama ia menjadi seorang yang terkenal semenjak 14 tahun silam. Kendati sebanyak itu, hanya ada beberapa gaya rambutnya yang menarik untuk dibahas. Gaya rambut tersebut antara lain, gaya rambut gondrong, gaya spike, dan gaya rambut mohawk.

Gaya Rambut Gondrong

Di awal kehadirannya di kancah musik tanah air, pasha dikenal memiliki model rambut yang dibiarkan gondrong. Model rambut ini memang trend semasa itu. Seperti halnya gaya rambut Ariel Peterpen kala itu, gaya rambut gondrong Pasha cukup mendapat tempat di hati publik.

Gaya Rambut Pasha Ungu

Gaya Rambut Mohawk

Gaya rambut mohawk sempat digunakan Pasha semasa 2008 s/d 2013, gaya mohawk memang menjadi gaya rambut pria yang paling populer di tahun-tahun tersebut. Buktinya, Pasha betah menggunakan model rambut mohawk ini selama waktu yang cukup lama. Namun, gaya rambut ini pulalah yang mengantarkan ia menjadi seorang bapak dari perkawinannya dengan Oki Agustina.

Gaya Rambut Pasha Ungu

Gaya Rambut Spike “TERBARU”!!!

Nah, dibeberapa tahun terakhir, gaya rambut mohawk yang awalnya dipakai oleh Pasha diganti atau lebih tepatnya dimodifikasi menjadi ala spike. Gaya rambut terbaru yang mungkin saja diinspirasi oleh gaya rambut Al Ghazali ini membuat ia terkesan lebih muda dan terlihat lebih kasual.

Gaya Rambut Pasha Ungu

Nah dari ketiga gaya rambut Pasha Ungu di atas, gaya rambut mana yang sekiranya dapat menginspirasi Anda? Silakan cicipi semua gaya tersebut asalkan  disesuaikan dengan bentuk muka dan jenis rambut Anda.  Jangan dipaksakan ya.

0 Response to "Gaya Rambut Pasha Ungu dari Masa ke Masa"