Terbaru

Gaya Rambut Lee Min Ho dalam Berbagai Film

Bagi penggemar K-Pop, gaya rambut  Lee Min Ho tentu adalah salah satu yang menjadi perhatian. Gaya rambut aktor papan Korea Selatan ini dalam berbagai kesempatan selalu berganti disesuaikan dengan judul film yang dibintanginya. Hal tersebut dilakukan adalah agar peran yang dibintanginya bisa selalu optimal. Nah, berikut ini mari kita tilik beberapa gaya rambut Lee Min Ho dalam berbagai judul film yang dibintanginya itu.

Film Boy Before Flowers (2008)
Menyesuaikan karakter asli manga drama Jepang yaitu Goo Jun Pyo, Lee Min Ho merubah gaya rambutnya menjadi keriting. Dengan gaya rambut tersebut, ia terlihat lebih karismatik dan lebih tua. Dengan gaya rambut itu pula-lah ia memperoleh popularitas yang terus menanjak.

Gaya Rambut Lee Min Ho

Film Personal Taste (2010)
Di film Personal Taste, Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin-ho yang tak lain adalah sosok lelaki metro seksual. Dengan peran itu, Lee Min Ho memotong rambutnya menjadi lebih trendi khas ala pria stylish.

Gaya Rambut Lee Min Ho

Film City Hunter (2011)
Nah, di tahun selanjutnya Lee Min Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung dalam film City Hunter. Sosok Lee Yoon Sung yang atraktif dalam membasmi politisi hitam memaksa Lee memanjangkan rambutnya agar terlihat simple.  Dengan gaya rambut tersebut, Lee sehingga sudah dirapikan walaupun hanya dengan bantuan jari. Gaya ini dimaksudkan untuk menggambarkan karakter Lee Yoon Sung yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk membasmi politisi korup daripada harus menghabiskan banyak waktu untuk sekadar merawat rambutnya.

Gaya Rambut Lee Min Ho

Faith 1 & 2 (2012)
Sosok prajurit Choi Young yang berkarakter liar dan frustasi dalam film Faith memaksa Lee memanjangkan rambutnya hingga tak beraturan. Sedangkan pada Faith 2, ia memotong sedikit rambutnya agar terkesan lebih rapi.
 

Gaya Rambut Lee Min Ho

Film The Heirs (2013)

Model rambut Lee Min Ho dalam film The Heirs dibuat lebih pendek agar terlihat lebih muda karena ia memerankan sosok siswa SMA yang cerdas dan menyenangkan.

Gaya Rambut Lee Min Ho

0 Response to "Gaya Rambut Lee Min Ho dalam Berbagai Film"