Terbaru

Gaya Rambut Nikita Willy

Gaya rambut Nikita Willy yang baru cukup simpel dan menjadi pembicaraan fashionista tanah air. Rambut Nikita Willy yang dipotong pendek sebahu itu adalah permintaan ibundanya. Setelah hari-harinya dilewati dengan penampilan yang berbeda, artis 25 tahun ini mengaku merasa nyaman dengan rambut barunya itu.

Gaya rambut Nikita Willy

Nikita tidak memperdulikan apa nama gaya rambutnya itu, saat ini. aktris berakun Twitter @nikita_willy  ini hanya meminta dicukur pendek seperti permintaan sang ibu. "Emm.. gaya apa, enggak tahu? Jawab Nikita kebingungan ketika ditanya nama gaya rambutnya. "Gak ada namanya, ya rambut pendek aja kok" sambungnya.

Gaya rambut Nikita Willy

Dengan potongan rambut yang hanya seleher itu, nikita Willy mengaku lebih fresh tidak seperti saat ia memiliki rambut sepinggang. Dikatakan juga bahwa alasan ia memotong rambutnya adalah karena rambutnya agak rusak sepulang dari Benua Eropa. “Suhu disana kali ya, makanya rambutku yang bagian dalam ini agak rusak, jadi saran mama ya harus dipotong” katanya saat ditemui ketika tengah berias sebelum memasuki studio 1 RCTI.

Nikita Willy memang tergolong artis yang tak suka dengan gonta-ganti gaya rambut. Tak seperti Agnes Monica, ia hanya menggunakan rambut panjang lurus yang kadang di cukur pendek. Mantan pacar Diego Michiels ini memang pernah berkeinginan untuk mencoba gaya rambut bob, tapi takut jika penampilannya akan berubah menjadi lebih buruk. Meski begitu, ketika kecil wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini justru adalah seorang fashionista sejati, hingga masa SMP gaya rambut Nikita justru sering diganti-ganti menyesuaikan perkembangan trend mode.

Nah itulah pembahasan mengenai gaya rambut Nikita Willy, artis yang mengawali karirnya dalam sinema Bulan Bintang itu. Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat.

0 Response to "Gaya Rambut Nikita Willy"