Terbaru

Harajuku; Gaya Rambut Kevin Aprilio

Gaya rambut Kevin Aprilio yang terkesan acak-acakan ternyata justru memiliki nilai seni yang tinggi. Gaya rambut ini sempat menjadi trend di kalangan anak muda. Tapi, sampai saat ini masih ada yang belum tahu nama dari gaya rambut yang setia digunakan oleh kibordis group band Vierra ini. Yuk simak pembahasannya!

Gaya Rambut Kevin Aprilio

Harajuku; Gaya Rambut Kevin Aprilio

Kevin Aprilio Suatmaja, lelaki berusia 25 tahun yang pakar menciptakan lagu ini sangat terkenal dengan gaya rambut Harajuku-nya. Gaya rambut ala anime itu bahkan sempat menjadi trademark dari pencipta lagu Dengarlah Curhatku ini. Bahkan, gaya rambut harajuku yang digunakan Kevin kemudian banyak ditiru dan menjadi trend di kalangan kaula muda. 

Gaya Rambut Kevin Aprilio Vierra
Terkesan acak-acakan dan nakal, model rambut khas jepang ini justru membuat ia bersama Vierra naik daun di pertengahan 2008 lalu. Bahkan, putra tunggal pasangan Addie MS dan Memes ini berambut gondrong sejak SMP. Kendati begitu, beberapa waktu lalu Kevin sempat menggunakan gaya rambut baru dengan memotong rambut gondrongnya yang justru sudah terkenal sebagai identitas dirinya.

Gaya Rambut Kevin Aprilio Vierra

Indie Style; Gaya Rambut Pendek Kevin

Gaya rambut harajuku sengaja ditinggalkan Kevin karena ingin terlihat lebih laki dengan potongan rambut yang pendek.  Kendati begitu gaya rambut yang terkesan aneh dan lepas dari arah fashion tanah air itu justru membuat Kevin mengalami bad hair day. Selain itu, gaya rambut barunya juga kurang dapat diterima para penggemarnya. Buktinya ia lebih sering menggunakan topi cap untuk menutupi gaya rambut baru yang kurang disukainya itu. Ketika ditanya ia pun jujur ingin kembali menggunakan gaya rambut harajuku yang sudah lama dikenakannya dulu.

Gaya Rambut Kevin Aprilio Vierra

Nah itulah 2 gaya rambut Kevin Aprilio. Semoga dapat menginspirasi potongan model rambut baru yang mungkin cocok digunakan. Tapi, bagi kamu yang masih sekolah, mending jangan coba pakai gaya rambut seperti Kevin Aprilio yah.

0 Response to "Harajuku; Gaya Rambut Kevin Aprilio"